SHEILA ON 7 INSPIRASIKU BAGIAN 2

Halo, halo.....
masuk ke bagian kedua ya, khan SHEILA ON 7 INSPIRASIKU BAGIAN 1 udah. hehehe. Kali ini bagian kedua. sip? Bagian kedua ini adalah kelanjutan dari yang pertama dari SHEILA ON 7 INSPIRASIKU BAGIAN 1. jadi, kalau belum tahu alasan kenapa aku buat postingan ini, silahkan baca postingan yang pertama. klik aja SHEILA ON 7 INSPIRASIKU BAGIAN 1.


===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== =====

Oke, mari kita lanjut pada bagian yang kedua. bagian pertama udah bahas album yang rilis tahun 1999 dan tahun 2000, kini album yang rilis tahun 2002. Bagi Sheila Gank pasti dah tau albumnya. hehehe. 07 Des nama albumnya. di album ini banyak banget lagu yang ngepas banget dengan suasana hati.
  • Ini nih lagu yang pertama kali aku pelajari ketika maen gitar. soalnya chord mudah buat dipelajari. hehehehe. Buat Aku Tersenyum judulnya. Sekaligus ini lagu kenangan dengan pacar pertama. hehehe. ingat, beda antara pacar pertama dengan cinta pertama. lihat postingan pertama untuk tau bedanya. hehehe.
  • Lagu yang tepat buat anggota keluarga MH (Ma_honey). Makasih buat semua anggota keluarga yang udah kasih kenangan yang tak terlupakan selama dua tahun di SMA. dengan lirik yang searah dengan persahabatan yang hebat, pokoknya semua lirik di lagu ini untuk kalian semua, MH_Ratu, MH_Lonit, MH_Rani, MH_Rini, MH_Oney, Nyi Loreng, sapa lagi ya? aku kok lupa. Terakhir aku sendiri, Mahendra. Saat Aku Lanjut Usia, untuk kalian, keluarga MH.
  • Terimakasih Bijaksana, lagu ini untuk seseorang yang telah menemaniku sejauh ini. Itu lho, di postingan pertama, yang kuliah di Teknik Kimia. Inisial S, makasih udah temani selama ini. Namun, rasa tak percaya yang memisahkan kita.
  • Bapak-Bapak, ini lagu buat bapaknya cinta pertama kala itu. Wuuuuuuuu wajah bapaknya cinta pertama wibawa bener. keliatan galak gitu. hehehehe. Ketika denger ni lagu, jadi ingat bapaknya. hehehe.
  • Pria Kesepian lagu masa vakum punya pacar. hahaha. kelas IX SMP nih, kelas VIII putus ama pacar pertama, trus kelas IX menjomblo. Tiap hari dengerin ni lagu terus.
  • Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah, lagu galau lagi. kenapa ya lagunya galau semua. pokoknya ini lagu waktu SMA kelas XI. Biasa, habis putus dengan cinta pertama. khan aku dah bilang, abis putus ama cinta pertama, aku jadi dikit labil. hehehehehehe.
===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== =====

Lanjut ke album selanjutnya, 30 Hari Mencari Cinta. Album ini hanya satu lagu aja yang berkesan buatku, karena lagu lain udah di album sebelumnya, hanya beda versi ajah. Berhenti Berharap adalah judul lagunya. Ini lagu pokoknya bikin mbrebes, lagu yang bener-bener mati hati, sama dengan lagu Sekali Lagi. ni lagu jozzz. nangis pokoknya.

===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== ===== =====


Album Pejantan Tangguh ini album termasuk banyak pula yang pas dengan hati. karena mayoritas yang ada di lagu ini cintaaaaaaaaaaa semua.
  • Galau maneh, Itu Aku liriknya galau banget. Intinya kaya lagu Pemuja Rahasia, suka ama seseorang tapi gak kesampaian. Cinta pertama, dasar.
  • Ini lagu paling sering terdengar tahun 2007, hehehe. Pemuja Rahasia. Sumprit, ni lagu apik pool. Lagi demen ama cinta pertama nih, lagu ini tak pesen tiap hari di radio Madya FM, and Pesona FM.
  • Jelas udah ini lagu ketika ditinggal ama cinta pertama, Generasi Patah Hati.
  • "
  • Khaylila yang cantik, 
  • Cepatlah kau besar, 
  • Ajarkan dunia berbagi seperti yang, 
  • Ku ajarkan kepadamu.., 
  • Khaylila yang mungil, 
  • Bila kau jadi pemimpin, 
  • Berikan hak mereka.. Bebas dari rasa takut, 
  • Juga rasa tertindas
  • Khaylila's Song. Ni lagu ketika bicarain anak virutal, ato apa ya namanya? Anak khayalan. hehehehehe. bayangin punya dua anak dulu.
Udahlah untuk bagian yang kedua. besok lanjut bagian yang ketiga sekaligus yangterkahir. mengingat masa lalu itu sulit ternyata. Oyasuminasai minna.
Share on:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini