WHEN I WAS YOUR MAN

Kenapa kok judul postingannya When i was your man? seperti judul lagu luar negeri? (emang iya) gak tau kenapa di HP jadul ini ada tuh lagu. pertama kali muter tuh lagu. seperti ada badai, petir, ombak, tsunami datang menerpa tubuhku (wakakakakakaka lebay). pertama kali lagu itu muter-muter di hp, rasanay seperti baru tersadar akan sesuatu. mau tahu?
sebenarnya bukan hal penting sih untuk diungkap. tapi ya gimana lagi, dah lama gak ngisi ni halaman. BTW udah tau belum liriknya lagu Bruno Mars yang ini? kalau belum tau, nih, tak kasih.

When I Was Your Man
By: Bruno Mars

Same bed but it feels just a little bit bigger now

Our song on the radio but it don't sound the same
When our friends talk about you, all it does is just tear me down
Cause my heart breaks a little when I hear your name
It all just sounds like oooooh.
Hmmm... Too young, too dumb to realize
That I should 've bought you flowers
And held your hand
Should 've gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
Cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man

My pride, my ego, my needs, and my selfish ways

Caused a good strong woman like you to walk out my life
Now I never, never get to clean up the mess I made, ohhhhhhh
And it haunts me every time I close my eyes

It all just sounds like oooooh

Hmmm.. too young, too dumb to realize
That I should 've bought you flowers
And held your hand
Should 've gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
Cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man

Although it hurts

I'll be the first to say that I was wrong
oh, I know I'm probably much too late
To try and apologize for my mistakes
But I just want you to know

I hope he buys you flowers

I hope he holds your hand
Gives you all his hours
When he has the chance
Take you to every party
Cause I remember how much you loved to dance
Do all the things I should 've done
When I was your man
Do all the things I should 've done
When I was your man!


Nah, itu liriknya dalam bahasa Inggris. hayo, ngerti apa ndak maksudnya? heheheeh nah, yang membuatku menyadari akan sesuatu itu ya arti dari lagu ini. ni tak kasih arti dari lagu When i was your man. manual translate, jadi maafkanlah daku ini apabila ada yang salah dalam penerjemahan. inilah pesan yang aku dapat dari ini lagu


Ketika Aku Menjadi Kekasihmu
Oleh: Bruno Mars

Tempat tidur yang sama namun sekarang terasa sedikit lebih besar

Lagu kita di radio namun suaranya tak lagi sama
Ketika teman-teman membicarakanmu, semua itu hanya membuatku menangis
Karena hatiku sedikti hancur ketika mendengar namamu

Itu semua terdengar seperti OOOOH.

Hmmm... terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyadari
Bahwa aku harus membelikanmu bunga
Dan memegang tanganmu
Seharusnya kuberikan seluruh waktuku untukmu
Ketika kumiliki kesempatan itu
Mengantarmu ke setiap pesta
Karena kau sangat ingin berdansa
Sekarang sayangku berdansa
Namun dia berdansa dengan pria lain

Kesombonganku, egoisku, kebutuhanku, dan perlakuanku yang egois

menyebabkan wanita baik yang kuat sepertimu pergi dari kehidupanku
sekarang aku takkan pernah, takkan pernah bisa menghapus kesalahan yang telah ku perbuat, ohhhhhhh
Dan itu menghantuiku setiap kututup mata ini

Itu semua terdengar seperti OOOOH.

Hmmm... terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyadari
Bahwa aku harus membelikanmu bunga
Dan memegang tanganmu
Seharusnya kuberikan seluruh waktuku untukmu
Ketika kumiliki kesempatan itu
Mengantarmu ke setiap pesta
Karena kau sangat ingin berdansa
Sekarang sayangku berdansa
Namun dia berdansa dengan pria lain

Meskipun sakit

Aku akan menjadi yang pertama mengatakan bahwa aku salah
Aku tahu mungkin aku terlalu terlambat
Untuk mencoba dan meminta maaf untuk kesalahan-kesalahanku
Tapi aku hanya ingin kau tahu

Aku harap dia membelikanmu bunga

Aku harap dia memegang tanganmu
Memberikan semua waktunya untukmu
Ketika dia memiliki kesempatan
Mengantarmu ke setiap pesta
Karena aku ingat betapa kamu suka berdansa
Melakukan segala sesuatu yang seharusnya aku lakukan
Ketika aku menjadi kekasihmu
Melakukan segala sesuatu yang seharusnya aku lakukan
Ketika aku menjadi kekasihmu!


gimana? arti dari lagunya sangat mendalam bukan? ini yang membuatku sadar akan pentingnya seseorang yang telah meninggalkan kita. KITA MERASA SESEORANG SANGAT BERARTI KETIKA ORANG TERSEBUT TELAH PERGI MENINGGALKAN KITA. dari lagu ini yang aku tangkap adalah penyesalan seseorang pria ketika kekasihnya telah pergi meninggalkannya. si pria merasakan perbedaan besar ketika si wanita telah meninggalkannya, dan yang paling mengharukan pada lagu ini adalah di bait terkahir. si pria berdoa supaya seseorang yang telah menggantikannya melakukan segala hal yang seharusnya dia lakukan untuk kekasihnya.


Share on:

8 komentar:

  1. Balasan
    1. walah. Eh, kok taw blogq yg ini ya.

      Hapus
    2. apa sich yang gk ane tau ^_^
      penyesalan emang slalu datang diakhir.

      Hapus
    3. lho? Akun gmail'e banyak banget gias.

      Hehehe. Kan aku dah bilang, kalo penyesalan di awal, neraka bakalan kosong dong. Hehehe.

      Hapus
  2. akun gmail ku cuma 1 jane. yg satunya blogku jaman SMA dulu.
    klo jodoh pasti dipertemukan kembali. ^_^ tak bantu ndut...


    bantu doa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew? Ini cuma lagu saja. Bukan aku. Hehehe. Waktu denger aja kok liriknya bagus. Geto.

      Doain aja semoga lekas sembuh.

      Hapus
    2. lagu yang menggambarkan perasaan hoho

      lho? sakit apa?
      hmm pasti, doaku slalu menyertaimu kok ckckckck :D

      Hapus
    3. hehehe. Aamiin. Makasih do'anya. Hehehe.

      Hapus

Berikan tanggapan anda melalui kotak komentar di bawah ini